Tuesday, September 30, 2014

PKS Taiwan Adakan Raker 2 Hari di Kaohsiung




Kaohsiung - Kurang lebih 3 bulan pasca pemilihan legislatif dan presiden, PIP PKS Taiwan melakukan Rapat Kerja (RAKER 2014) guna melakukan konsolidasi, sosialisasi, dan penyusunan agenda kegiatan dalam satu tahun kedepan.



Raker yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini berlangsung di Kaohsiung, wilayah selatan Taiwan, selama dua hari, Sabtu-Minggu, 27-28 September 2014.



Pada tahun ini PIP PKS Taiwan mengangkat tema “Solid dengan Ukhuwah, Lakukan Kerja Nyata”. Kegiatan yang diagendakan selama dua hari ini turut dihadiri oleh puluhan kader dari berbagai kota di Taiwan.



Doni Astoto selaku pimpinan PIP PKS Taiwan menyampaikan bahwa PKS sebagai Partai Dakwah harus tetap terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia yang berada di Taiwan, kegiatan Raker ini bertujuan untuk menghasilkan rencana dan agenda kegiatan yang tepat, berkesinambungan, dan bisa dirasakan langusung oleh masyarakat Indonesia yang berada di Taiwan.












Kader akhwat peserta Raker PKS Taiwan

"Kita menyadari bahwa masyarakat Indonesia di Taiwan jumlahnya cukup besar terutama yang berada di sektor tenaga kerja dan bahkan berada di urutan kedua terbanyak setalah Malaysia, oleh sebab itu kerja-kerja yang bermanfaat tidak berhenti seiring dengan berakhirnya Pemilu," ujarnya.



Pada pemilu 2014 lalu PKS memperoleh hampir 3000 suara di Taiwan untuk pemilihan legislatif, hasil ini menunjukkan peningkatan dari pemilu sebelumnya. Peningkatan ini tidak lepas dari upaya dan kerja-kerja nyata PKS di berbagai lapisan masyarakat Indonesia yang ada di Taiwan. Meskipun sempat dihantam badai di tahun-tahun sebelumnya PKS terus berupaya bangkit dengan kerja-kerja nyata di tengah masyarakat. (Media PIP PKS Taiwan)













sumber : http://ift.tt/1v2gfdm

No comments:

Post a Comment