Sunday, September 28, 2014

Jokowi Bubarkan Kelompok Kerja Tim Transisi



Tim kelompok kerja (pokja), bagian dai Tim transisi Jokowi - JK akan dibubarkan malam hari ini.



Pembubaran akan dilakukan dan dihadiri Jokowi - JK pada pukul 19.00 WIB.Demikian ditegaskan Deputi Tim Transisi Jokowi JK, Andi Wijayanto.



Menurut Andi, pembubaran tim pokja dilakukan karena kerja tim pokja sudah selesai dan hasil telah diserahkan kepada Jokowi JK.



"Sesuai mandat tim transisi, pekerjaan tim pokja sudah selesai dan diserahkan ke deputi yang memang ditunjuk oleh Jokowi JK," kata Andi.



Andi mengungkapkan, sebelumnya tim pokja dan deputi serta dewan penasehat tim transisi telah melakukan pertemuan dengan Jokowi JK.



Pada pertemuan itu, ujar Andi semua tim dewan penasehat tim transisi seperti Jenderal Purn. Luhut Panjaitan dan Buya Syafii Maarif telah datang dan memberikan masukan terkait program kerja Jokowi-JK.



Andi menjelaskan, tim penasehat meminta agar program unggulan Jokowi JK dapat diprioritaskan untuk dikerjakan dalam satu tahun masa pemerintahan.



Dengan dibubarkannya tim pokja maka dengan sendirinya saat ini tim transisi Jokowo JK tinggal menyisakan kepala staf dan deputi yang telah ditunjuk.



Menanggapi pembubaran pokja ini, K. Panjaitan SH, seorang pembela hak-hak buruh mempertanyakan itikad baik Jokowi menyelesaikan urusan ketenagakerjaan.



"Dulu janji mau bentuk pokja ketenagakerjaan. Sekarang mana? Sampai pokja bubar pun, buruh tak diberi ruang dalam program kerja Jokowi", ujar Panjaitan. (fs)











sumber : http://ift.tt/1vj0uRR

No comments:

Post a Comment