Saturday, August 30, 2014

Besok, Jalan Sehat Bersama Aher dan Dedy Mizwar




Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar dijadwalkan akan mengikuti acara jalan sehat Pemprov Jabar bersama Inilah Koran pada hari Minggu (31/8/2014) besok.



Selain Gubernur dan Wakil Gubernur, kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh para pejabat dan karyawan Pemprov serta masyarakat umum.



Untuk kedua kalinya Inilah Koran dan Pemprov Jabar menggelar acara tersebut, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.



Terlebih acara tersebut dalam rangkaian peringatan hari jadi Provinsi Jawa Barat ke-69 yang diperingati pada 19 Agustus 2014 lalu.



"Kita berharap acara jalan sehat ini bisa memupuk silaturahim antara pejabat pemerintah, karyawan serta masyarakat umum," tutur Ruddy (Humas PemProv Jabar) seperti diberitakan INILAH.com, Jumat.



Ruddy juga berharap partisipasi masyarakat untuk ikut dalam gelaran peringatan hari jadi Provinsi Jabar ini semakin banyak. Dengan begitu masyarakat Jabar akan semakin mengenal jika Jawa Barat mempunyai hari

jadi.



Thema hari jadi Jabar kali ini adalah "Jabar Kahiji Jabar Bestari” dengan jargon Jawa Barat Menuju Sukses PON XIX Tahun 2016 dan Gerakan Citarum Bersih, Sehat, dan Lestari".



Pemprov Jabar dan Inilah Koran telah menyiapkan banyak hadiah bagi peserta jalan sehat. Hadiah yang disediakan beragam dari mulai televisi, kulkas, sepeda, motor hingga umroh. Banyaknya hadiah ini, kata Ruddy, merupakan salah satu wujud kontribusi para OPD di Jabar terhadap acara jalan sehat tersebut. (mk)












sumber : http://ift.tt/Y0LVWS

No comments:

Post a Comment