Thursday, October 30, 2014

HAMAS Serukan Mobilisasi Umum Lindungi Al-Aqsha






Gerakan perlawanan Hamas di Tepi Barat menyerukan anggota, para pendukung dan simpatisanya agar hari Jumat ini (31/10) bergerak menuju Al-Quds untuk memberikan perlindungan terhadap Masjid Al-Aqsha mubarak, berlandaskan intifadah Al-Aqsha yang terus berlanjut di setiap tempat di Ramallah dan Hebron.



Dalam keteranganya, Kamis (30/10) yang dilansir pusat Infopalestina, Hamas meminta semua masyarakat yang tinggal di Tepi Barat bergerak. Jangan biarkan warga Al-Quds berjuang sendirian membela Kota Suci ummat Islam. Hamas meminta warga Palestina di Tepi Barat membalas darah para syuhada yang telah ditumpahkan Zionis. Terakhir, darah Mu’taz Haijazi yang dibunuh Zionis secara sadis di rumahnya.



Dari Ramallah dan Al-Birahm gerakan Hamas menyerukan semua warga ikut dalam aksi bersama dengan tema “Kami Semua Siap Berkorban Wahai Al-Aqsha”. Aksi akan digelar mulai depan Masjid Qalandia, setelah shalat jum’at menuju perlintasan Qalandia.



Adapaun di Hebron, Hamas menyerukan faksi-faksi perlawanan dan masyarakat sipil untuk ikut dalam aksi bersama dari halaman Masjid Abdul Hayyi Syahin menuju rasul jaurah. Ia menegaskan, Masjid Al-Aqsha adalah tanggung jawab bersama.



Sebelumnya (Kamis, 30/10) diberitakan Pemerintah penjajah Zionis mengumumkan penutupan Masjid Al-Aqsha bagi umat Islam sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sementara itu, kelompok ekstremis Yahudi menyerukan penyerangan terhadap masjid suci ke-3 Umat Islam tersebut secara massal.



(infopalestina.com)













sumber : http://ift.tt/1whx47n

No comments:

Post a Comment