Tuesday, October 28, 2014

Dulu PDIP Usul Dijual, Sekarang Jokowi Nikmati Pesawat Kepresidenan






JAKARTA - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana, Rabu (29/10) pagi dijadwalkan bertolak menuju Medan, Sumatra Utara, untuk meninjau lokasi bencana alam di Sinabung, Tanah Karo.



Dilansir RoL, Presiden beserta rombongan dijadwalkan bertolak dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Pangkalan Udara Suwondo, Medan. Ikut dalam rombongan Presiden, antara lain Mensos Khofifah Indar Parawansa.



Kunjungan kerja ke daerah ini merupakan kunjungan pertama Presiden Joko Widodo sejak dilantik pada 20 Oktober 2014 lalu.



Ini juga merupakan kali pertama Presiden dan Ibu Negara menggunakan pesawat kepresidenan yang ada sejak zaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).



Saat dulu pemerintahan Presiden SBY beli pesawat kepresidenan banyak pendukung Jokowi yang bully. Salah satunya @fadjroeL yang bully SBY dengan gerakan "Sejuta Pesawat Kertas untuk SBY".



Bahkan Politisi PDIP mengusulkan Jokowi jual pesawat kepresidenan. Maruarar Sirait, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mengusulkan pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla harus melakukan banyak efisiensi untuk menyelamatkan perekonomian. Salah satu usulan yang disampaikan Maruarar adalah menjual pesawat kepresidenan, yang baru saja dibeli Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (Baca: Politisi PDIP Usul Jokowi Jual Pesawat Kepresidenan RI)



Alhamdulillah, sekarang Presiden Jokowi bisa menikmatinya.



#TerimakasihSBY











sumber : http://ift.tt/ZY253y

No comments:

Post a Comment