Saturday, November 29, 2014

Warga Keluhkan 'Kartu Sakti' Saat Reses Aleg PKS di Deli Serdang





pkssumut.or.id, DELI SERDANG - Satrya Yudha Wibowo anggota DPRD Sumut bersilaturahmi kemasyarakat dalam rangka reses kerja DPRD untuk menampung aspirasi. Setelah sebelumnya melakukan reses kebeberapa tempat di Deli Serdang, kini giliran Dusun 9 Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis yang dikunjungi pada Jumat malam, ( 28/11/14).



Warga sangat antusias menghadiri acara ini. Satrya Yudha Wibowo yang juga merupakan Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kesempatan ini menyampaikan tentang fungsi DPRD Sumut di pemerintahan. Selain itu Satrya yang memjabat di Komisi C membawahi bidang keuangan DPRD Sumut ingin memperjuangkan dana yang menjadi hak Kabupaten Deli Serdang.



Dalam sesi dialog warga tidak menyia-nyiakan kesempatan. Beberapa warga menanyakan tentang BPJS, dan ada pula yang menanyakan tentang subsidi dana kompensasi kenaikan BBM yang sampai sekarang belum dapat kejelas.



“Ribet kalilah pokoknya sekarang ini. Mana banyak lagi kartu-kartunya, membingungkan!,” ujar salah seorang warga.



Menanggapi keluhan warga tersebut Satrya berjanji bahwa ia akan membuat catatan khusus tentang program ini dan akan menyampaikannya pada pihak yang terkait.



“Khusus Deli Serdang sampai hari ini masih berlaku Jamkesda, warga Deli Serdang hanya dengan KTP bisa langsung berobat,” ujarnya.



Satrya menambahkan bahwa inilah yang menjadi tanggung jawab wakil rakyat, memberi kemudahan pada rakyat dan menjemput aspirasi rakyat guna menuju masyarakat yang lebih sejahtera.



Diakhir acara Satrya yang didampingi oleh Saiful Tanjung anggota DPRD Deli Serdang, juga menggelar sembako murah untuk masyarakat Batang Kuis.
[nnd]







sumber : http://ift.tt/12637w6

No comments:

Post a Comment