Sunday, November 30, 2014

Fahri: Silaturahim, Kunci PKS Tetap Solid



pkssumut.or.id, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah menyatakan hingga kini partainya masih tetap solid.



Bahkan ia juga mengutarakan kunci untuk menjaga agar sesama kadernya tetap solid. "Insya Allah PKS akan tetap solid. Karena kami selalu menjaga silaturahim, baik antar sesama pengurus maupun antar pengurus dengan para kader/anggota," katanya, Sabtu (29/11/2014).



Seperti halnya hubungan antara fungsioratis atau Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan DPW dan Daerah Pimpinan Daerah (DPD) PKS berjalan dengan intens dan baik.



"Dengan silaturahim yang selalu intens di semua tingkat kepengurusan, sehingga segala permasalahan yang muncul bisa segera terselesaikan, dan tetap solid," tandasnya.



Contoh lain dalam menjaga hubungan baik dan tetap terjaganya solidaritas di kalangan PKS, seperti kedatangan dirinya kali ini (29/11) ke Banjarmasin, untuk bertemu kader partai yang tersebar pada 13 kabupaten/kota tersebut.



"Masih banyak kesempatan atau forum lain dalam upaya melenggangkan hubungan atau silaturahim, yang pada gilirannya pula PKS tetap solid. Kita harapkan ke depan tetap solid," tambahnya. [ant/inilah]





sumber : http://www.pkssumut.or.id/2014/11/silaturahim-kunci-pks-tetap-solid.html

No comments:

Post a Comment