Monday, June 30, 2014

Maher Zain Gelar Konser Gratis "Untuk Prabowo-Hatta" di Jakarta




JAKARTA – Penyanyi Maher Zain siap kembali menghibur para penggemarnya di Tanah Air, di Istora Senayan, Rabu 2 Juli mendatang, pukul 21.00 WIB. Terakhir, Maher Zain menggelar konser di Jakarta, 22 November 2013.



Dengan tajuk Menghibur Simpatisan Capres 2014, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, untuk keempat kalinya, penyanyi asal Swedia itu menggelar konsernya di Jakarta.



Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, konser pelantun "Number One For Me" tersebut kali ini akan digelar secara gratis. Rencananya, Maher akan tiba di Ibu Kota pada 1 Juli besok.



Tidak hanya menggelar konser, Maher juga akan menggelar acara jumpa fans sehari sebelum pertunjukannya di mal Kuningan City, 1 Juli 2014, pukul 20.00 WIB. Acara jumpa fans juga dapat dihadiri masyarakat umum tanpa dikenakan biaya. Selain melepas rindu dengan para penggemarnya, dia juga akan menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur penggemar dan pengunjung mal.



Hendy Liem dari MNC Group selaku perwakilan panitia yang mendatangkan Maher Zain, mengungkapkan, konser ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian para pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar masyarakat luas dapat menjalankan ibadah Ramadan lebih khidmat. Dalam konser tersebut, Maher direncanakan akan tampil selama kurang lebih satu setengah jam.



"Maher khusus datang ke Jakarta untuk memenuhi undangan pendukung Prabowo-Hatta di sela-sela jadwalnya yang sangat padat. Di bulan Ramadan ini jadwal manggung Maher sebenarnya sudah sangat penuh. Namun, karena ini konser yang dianggap sangat penting, di mana Maher mengetahui bahwa Prabowo-Hatta juga direncanakan hadir, maka Maher bersedia untuk menyelipkan konser ini sela-sela jadwalnya yang sangat padat," ungkap Hendy Liem dalam rilis yang diterima Okezone.







sumber : http://ift.tt/1vofwCy

No comments:

Post a Comment