Tuesday, May 27, 2014

Yogyakarta Siap Menangkan Prabowo-Hatta




YOGYAKARTA - Ketua Partai Gerindra Kota Yogyakarta, Anton Prabu Semendawai, mengaku, ada tim siluman yang siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres untuk Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada 9 Juli 2014 nanti.



"Selain tim inti, kita ada tim siluman untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden 2014," kata Anton dalam deklarasi merah putih enam parpol (Gerindra, PPP, PAN, PKS, PBB, dan Golkar) di Yogyakarta, Selasa (27/5/2014).



Tim siluman itu terbentuk ada yang berada di luar garis struktur Partai Gerindra. Meski demikian, tim itu juga berkoordinasi dengan partai. Anton juga mengaku banyak tim relawan di luar struktur atau sayap partai yang memberi dukungan untuk Prabowo-Hatta.



Mereka dengan kesadaran penuh tidak ingin salah dalam menentukan pemimpin untuk lima tahun kedepan. "Sudah banyak tim relawan yang 100% menjatuhkan pilihan ke Pak Prabowo. Kita sambut dengan terbuka," ujarnya.



Ketua DPD PAN Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, menegaskan, enam posko kemenangan itu ada di masing-masing kantor partai, mulai dari PAN, Gerindra, PKS, PPP, PBB, dan Golkar. Pihaknya mengaku sudah menerima sedikitnya tiga kelompok relawan dari organisasi masyarakat yang siap memberikan dukungan ke Prabowo-Hatta.



"Dari PAN Kota ada tiga kelompok relawan, belum lagi dari PKS, Golkar, PPP, PBB, dan Gerindra sendiri. Kita koalisi enam parpol satu arah untuk memuluskan Prabowo - Hatta meraih kursi Presiden dan Wakil Presiden," ujarnya. (kem/okezone)










sumber : http://ift.tt/SN5VZY

No comments:

Post a Comment