Friday, May 30, 2014

Perempuan Nusantara Bersatu Dukung Prabowo-Hatta




Jakarta - Perempuan Nusantara Bersatu mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 9 Juli 2014.



Ketua Badan Pemberdayaan Perempuan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Welya Safitri mengatakan, mencermati berbagai visi-misi dari Prabowo-Hatta, mereka memberikan kepedulian terhadap peningkatan kualitas kehidupan bangsa Indonesia.



"Perempuan Nusantara Bersatu mendukung pasangan Prabowo-Hatta karena peduli terhadap peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, sumber daya alam sebagai dasar membangun negara yang kuat," katanya, di Rumah Polonia, Jakarta, Jumat (30/5/2014).



Selain itu, kata Elya, Prabowo-Hatta dianggap berkomitmen dalam penegakkan hukum, dan akan menumbuhkan industri kreatif dengan menampung kreativitas di kota/kabupaten potensial sebagai salah satu usaha penciptaan lapangan kerja.



"Pasangan Prabowo-Hatta juga peduli terhadap perempuan dan berkomitmen memposisikan 30% perempuan potensial pada kedudukan yang strategis hingga kabupaten/kecamatan," terangnya.



Perempuan Nusantara Bersatu merupakan wadah yang dibina oleh perempuan dari partai koalisi "Merah Putih" dan dari nonpartai meliputi dari komunitas perempuan. Wadah ini bakal membantu pemenangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli 2014.[yeh/inilah]










sumber : http://ift.tt/1rngG4A

No comments:

Post a Comment