Wednesday, May 28, 2014

Aher: "Menang di Jabar Akan Menang Nasional"







pkssumut.or.id,
Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Provinsi Jawa Barat


Ahmad Heryawan menargetkan kemenangan penuh di wilayahnya pada Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Dia yakin bahwa jika Prabowo-Hatta berhasil menang di Jawa Barat, maka suara Indonesia secara keseluruhan juga sudah hampir pasti didapatkan.



"Kalau Prabowo menang di Jabar, sudah menang juga di nasional. Saya melihat wajah-wajah cerah, penuh semangat, dan aura kemenangan di sini," kata pria yang akrab disapa Aher itu saat memberikan sambutan dalam acara Deklarasi Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Jawa Barat, di Bandung, Rabu (28/5/2014) sore.



Hadir dalam acara tersebut semua petinggi, kader, dan simpatisan dari Partai Koalisi pengusung Prabowo-Hatta, yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Bulan Bintang.



Optimisme Aher itu dilandasi oleh luas dan banyaknya populasi masyarakat Indonesia yang tinggal di Jawa Barat. Hal itu karena pemilih di sana berjumlah 19 persen dari total pemilih di Indonesia. "Kita ingin berkomitmen di sini, di Monumen Juang Jawa Barat. Kita berkomitmen, Jawa Barat insya Allah dipastikan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta," ujarnya. (kompas)





sumber : http://ift.tt/1plij0S

No comments:

Post a Comment