Sunday, May 25, 2014

Prabowo Gelar Doa Bersama Anak Yatim




Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar acara doa bersama dengan 1.200 anak yatim se-Jabodetabek di Nusantara Polo Club (NPC), Jagowari Golf & Country Club, Bogor. Dalam acara doa bersama ini, Prabowo berharap doa kepada anak yatim agar lancar menjalani pemilihan presiden 2014.



"Satu saja dari 1.200 anak yatim berdoa dan dijabah oleh Allah, maka jadilah Prabowo presiden," kata Ketua Panitia Acara yang juga Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, Bogor, Minggu (25/5/2014).



Selain itu, acara ini juga untuk mendoakan kedua almarhum orang tua Prabowo dan memberikan santunan barang maupun uang tunai ke anak yatim yang masih duduk di taman kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).



Sejumlah kiai juga menghadiri acara doa bersama ini, seperti KH. Noer Muhammad Iskandar SQ, KH.Achya Al-Anshory, KH.Afif Astari, KH.Mahrus Amin, KH.Makmun Ayubi, KH.Zuhri Ya'kub, KH.Nurshodiq Isband, KH.Wahid Hasyim As'ari, KH.Abdullah Mughits, KH.Abdussalam Wahab, KH. Sya'roni, KH. Chairul Shaleh. (tribunnews)










sumber : http://ift.tt/SAk3FZ

No comments:

Post a Comment