Saturday, March 29, 2014

Waw! PKS Bengkalis Optimis Menjadi Kabupaten dengan Perolehan Suara PKS Terbesar Nasional




Menjelang tengah malam, mobil kami beranjak dari kota Pekanbaru menuju Duri (ibukota kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau). Jarak antara Pekanbaru-Duri berkisar 3 jam perjalanan. Jalan yang kami tempuh ramai dengan truk lintas Sumatera. Untuk melintasi jalanan di Sumatera memang membutuhkan keahlian dan keterampilan tersendiri.



Mobil kami membawa ustaz Chairul Anwar, ketua wilayah dakwah Sumatera. Beliau dijadwalkan akan mengisi kampanye di lapangan Poko Jengkol kecamatan Mandau, Bengkalis.



Bengkalis, merupakan salah satu tempat dimana banyak perusahaan multi nasional berada, salah satu yang terkenal adalah Chevron. Menurut ustaz Chairul, bila ingin melihat kekayaan Riau, disinilah tempatnya.



Dahulu Bengkalis seperti kebanyakan daerah di Riau merupakan basis massa partai kuning. Pada tahun 2009, berkat pertolongan Allah dan kerja keras keluarga besar PKS, alhamdulillah disini PKS menjadi juara satu dan berhasil menempatkan kadernya menjadi ketua DPRD dan wakil bupati.



Pada tahun 2014 keluarga besar PKS di Bengkalis bertekad menjadi kabupaten dengan perolehan suara terbesar bagi PKS di tingkat nasional.



Menurut Pak Iskandar ketua DPD PKS Bengkalis ada tiga hal yang menjadi sandaran seluruh keluarga besar PKS, pertama kerja keras. Di sini seluruh elemen kader, simpatisan bekerja dan berkorban sangat dengan seluruh kemampuan.



Kedua soliditas. Di Bengkalis kami biasa bekerja dengan tim. Setiap caleg dan struktur mempunyai tim yang bekerja berdasarkan target.



Ketiga besarnya harapan kami terhadap Allah.



*by Irfan Aulia

Penggiat kebaikan










sumber : http://ift.tt/1hLMEx7

No comments:

Post a Comment