Sunday, March 30, 2014

Kampanye PKS Asahan, Lapangan Parasamya Kisaran "Memutih"





pkssumut.or.id, ASAHAN - Kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah dilakukan dibeberapa tempat di Indonesia selalu padat dihadiri kader dan simpatisan. Kini efek "Putih" belum juga luntur, hingga hari Sabtu kemarin (29/03/14) PKS Asahan melaksanakan kampanye di Lapangan Parasamya Kisaran, Kabupaten Asahan Sumatera Utara.



Tidak jauh berbeda dari kampanye-kampanye PKS sebelumnya dibeberapa tempat, kampanye kali ini juga dihadiri oleh sekitar 5000 kader dan simpatisan yang berasal dari dari DPD PKS Asahan, Kota Tanjung Balai, dan Batubara.



Jumlah massa kampanye ini cukup fantastis. Hal ini dapat dilihat dari dua partai politik yang memanfaatkan lapangan Parasamya Kisaran untuk kampanye akbar, yaitu Partai Golkar dan PKS, tetapi massa kampanye dari PKS jauh lebih banyak.



Hadir dalam kampanye kali ini Gatot Pujo Nugroho, ST yang juga Ketua Pemenangan PKS Sumut. Beliau hadir sebagai juru kampanye. Dalam orasinya beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada kader dan simpatisan yang hadir.



“Luar biasa, saya tanya kepada saudara-saudara yang hadir disini! Apakah Anda yang hadir disini dibayar?" tanya Gatot.



"Tidakk!”, jawab massa kampanye serempak.



“Apakah saudara-saudara bahagia hadir disni?” tanya Gatot melanjutkan pertanyaannya.



“Kami bahagia...!" kembali massa menjawab pertanyaan tersebut.



“Catatlah wahai wartawan, inilah kami. Partai kami... PKS menghadirkan massa yang besar, namun tetap santun. Tidak ada huru-hara, sehingga memudahkan bapak-bapak polisi dalam mengamankan acara. Satu hal yang terpenting, kita semua yang berhadir disini bahagia.” Ungkap Gatot.



Acara kampanye dimulai dengan pembacaan tilawah Qur'an dan di isi pula dengan penampilan Nasyid Maidany dan beberapa nasyid lainnya. Kampanye berjalan tertib dan lancar.



Selain Gatot Pujo Nugroho selaku jurkam, ada juga Anshori Siregar, Lc, Syamsul Qodri Marpaung, Lc, Sigit Pramono Asri, SE, Zulkarnain, dan Ahmad Kosim Marpaung, M.Si yang berkesempatan menyampaikan orasi dalam kampanye kali ini.



Dalam kampanye kali ini, PKS Asahan menyediakan tempat penitipan anak bagi mereka yang masih membawa anaknya saat kampanye berlangsung.



*Tim Humas PKS Asahan













sumber : http://ift.tt/1hNByrt

No comments:

Post a Comment