Sunday, March 30, 2014

Tifatul: PKS "Pekanbaru Keren Sekali"




Pekanbaru (30/3/2014) - Kampanye Akbar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menghadirkan jurkamnas Tifatul Sembiring. Ribuan kader dan simpatisan PKS Riau tumpah ruah memadati pelataran halaman purna MTQ Pekanbaru.



Bukan Tifatul kalau tak mengawali orasi dengan pantun.



Kalau bukan karena setetes tinta

Tak kan ku gubah sebait puisi

Kalau bukan karena cinta


Tak akan ku hadir disini



Telah lama aku berlari

Menuntut ilmu membina raga

Sudah lama aku mencari

Obat rindu si nomor tiga



Kalau elang mulai bertandang

Kedip kedipkan mata yang bening

Kalau memang ingin berjuang

Mari bersihkan si lancang kuning




Tifatul optimis kader dan simpatisan PKS Riau mampu memutihkan bumi lancang kuning. Selain pantun, Tifatul juga mengajak massa PKS menyuarakan yel-yel baru yaitu "Pekanbaru Keren Sekali" yang merupakan kepanjangan dari PKS.



Sebelumnya, PKS menggelar kampanye terbuka di lapangan purna MTQ Pekanbaru. Puluhan ribu massa membludak tumpah ruah, membawa atribut dan spanduk PKS no 3, tak terlihat anak-anak di lokasi kampanye.



Menurut Ketua Panitia Kampanye PKS Riau Yusriadi, peserta yang membawa anak- anak telah disiapkan lokasi khusus yang jauh dari tempat digelarnya kampanye. Sebelumnya pihak panitia juga telah menghimbau agar peserta tidak membawa anak-anak, adapun tempat peniipan anak yang disediakan sebagai antisipasi jika ada peserta yang membawa anak-anak ke lokasi kampanye. (Delvin)










sumber : http://ift.tt/1gPdFVb

No comments:

Post a Comment