Saturday, March 29, 2014

kampanye PKS di GOR Delta Sidoarjo, Anis Matta Bakar Semangat Kader dan Simpatisan





pkssumut.or.id, SURABAYA - PKS akan menggelar kampanye terbuka pada hari ini Minggu (30/3/2014) di GOR Delta Sidoarjo. Kampanye itu dihadiri Presiden PKS Anis Matta. Kehadiran Anis tersebut untuk membakar semangat kader dan simpatisan, sehingga target 3 besar PKS di Jatim dan nasional dapat tercapai.



"Orasi politik Presiden PKS diharapkan mengguggah semangat kader dan simpatisan PKS untuk memenangkan Pemilu 9 April mendatang, sehingga PKS dapat mengusung sendiri capres di Pilpres 2014," ujar Ketua DPW PKS Jawa Timur dr. H Hammy Wahyunianto, Sabtu (29/3/2014).



Ia menerangkan, dari survei internal oleh DPW maupun DPP, hasilnya hampir sama yakni sekitar 10-11 kursi DPR RI dan 10-11 kursi DPRD Jatim. Penyumbang suara terbesar untuk wilayah Jawa Timur, yakni dari daerah pemilihan I (Surabaya-Sidoarjo), dapil V (Kabupaten/kota Malang dan Batu), serta dapil VII (Kabupaten Pacitan, Trenggalek, Ngawi dan Magetan).



"Jika pileg digelar hari ini, kami yakin meraih suara antara 11 persen. Kami optimis di dapil tersebut kami kuat dan akan kami amankan. Kami tidak ingin kejadian di pemilu 2009 terulang, karena lemahnya pengamanan dari kita," tuturnya.



Mengenai kampanye terbuka nanti di Sidoarjo, partai nomor urut 3 ini akan menggelar kampanye simpatik, kreatif dengan mengedepankan peran anak muda.



"PKS ingin meneguhkan diri sebagai partai anak muda dan usia produktif serta mencintai budaya lokal," tandasnya sambil menambahkan, sekitar 35 ribu kader dan simpatisan PKS akan memutihkan GOR Delta Sidoarjo serta menampilkan budaya dan kesenian lokal seperti hadrah albanjari, musik patrol, lagu-lagu perjuangan hingga reog Ponorogo. [detik]








sumber : http://ift.tt/1rRK013

No comments:

Post a Comment