Saturday, March 22, 2014

PKS Optimis Menang dan Targetkan 4 DPR dari Lampung





pkssumut.or.id, Bandar Lampung - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan menang di Lampung. Mengingat provinsi ini memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak sekaligus dikenal sebagai laboratorium politik di Indonesia.



"Lampung ini dikenal sebagai laboratorium politik di Indonesia. Sehingga PKS harus menang disini," kata Anis Matta saat diwawancarai wartawan di kantor DPW PKS Lampung, Sabtu (22/3).



Tak hanya menang di Lampung, Anis juga optimistis masuk dalam tiga besar pemenang pemilu secara nasional. Hal itu karena berdasarkan hasil survey terakhir elektabilitas PKS terus naik.





PKS Targetkan Empat Kursi DPR dari Lampung




Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan lebih banyak perwakilannya di DPR yang berasal dari Lampung, demikian ungkap Presiden PKS, Anis Matta saat makan siang bersama wartawan di Gedung Serba Guna, Kompleks Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (22/3).



"Lampung memiliki wilayah yang luas, sampai memiliki dua dapil (daerah pemilihan). DPW (PKS) Lampung termasuk lebih dibanding DPW lainnya. Kami menargetkan dapat mengirim tiga atau empat perwakilan di DPR. Gesit (gerakan silaturahmi) akan kita lakukan terus," ungkap Anis.



Anis hadir dalam kampanye akbar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Saburai, Bandar Lampung. Massa yang hadir kali ini berjumlah 7000 orang.



Ditanya terkait anak-anak yang diajak orangtuanya dalam kampanye PKS, Anis mengatakan partainya sudah mengirimkan surat edaran ke semua DPW agar peserta yang hadir tidak mengajak anak-anaknya.



"Saya sudah kirimkan surat ke semua DPW untuk tidak mengikutsertakan anak kecil," ungkap Anis.



Provinsi Lampung dibagi menjadi dua daerah pemilihan (dapil). PKS Lampung kali ini mengadakan kampanye untuk Dapil Lampung 1, yang meliputi wilayah Kota Bandar Lampung dan Kota Metro, serta beberapa kabupaten, yaitu Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, dan Lampung Barat. Kampanye PKS untuk Dapil Lampung 2 akan dilaksanakan pada April mendatang. [pks.or.id]








sumber : http://ift.tt/1gVBB7V

No comments:

Post a Comment