Saturday, March 29, 2014

Anis Matta: Kinerja lebih penting daripada pencitraan media




by @anismatta

Presiden PKS





Alhamdulillah, sore2 tadi (29/3/2014) menikmati kota Bandung bersama Pak Wali @ridwankamil.. Saya kagum pd visinya..



Pertama, kami ke Taman Jomblo, lalu ke Taman Persib.. Lewat taman @ridwankamil membuat Bandung jd kota yg ramah & manusiawi..



Saya dan Pak Wali @ridwankamil berbagi mimpi yg sama, Bandung bisa jadi kota internasional..



Sy kenal @ridwankamil sejak th 98.. Ketemu wkt saya ke Amerika utk ceramah..



PKS mengusung @ridwankamil pd pilkada lalu dgn komitmen utk bekerja keras memajukan Bandung..



Bandung punya semua syarat utk jadi kota dunia: sejarah, budaya, kampus, kesenian, orang2 yg ramah & terbuka.. @ridwankamil



Pemimpin Indonesia masa depan salah satunya berasal dr pemimpin daerah usia muda yg sukses.. Contohnya @ridwankamil



Saya selalu menyempatkan dtg ke Bandung utk melihat kemajuan dan berdiskusi dgn Kang @ridwankamil



Saya dan @ridwankamil juga berbagi komitmen utk bekerja keras tanpa gembar-gembor.. Kinerja lbh penting drpd pencitraan media..



Mari kita dukung & doakan Pak Wali @ridwankamil dpt memenuhi harapan urang Bandung, bekerja dgn penuh amanah..



Oya, di Taman Persib, saya tos2an penalti, masing2 nendang 3 kali, sy ngegolin satu & saya tangkis semua tendangan Pa Wali @ridwankamil :)



Di Taman Jomblo sy doakan semoga jomblo di seluruh Indonesia segera dpt jodoh.. Spy nanti setelah pesta demokrasi, bnyk pesta pernikahan :)



Semoga Bandung makin maju dipimpin @ridwankamil










sumber : http://ift.tt/1jJhJZe

No comments:

Post a Comment