Saturday, March 29, 2014

Roadshow Kampanye, Anis Matta Sempatkan Bermain Bola di Pantai Kemala




Balikpapan – Untuk menjaga staminanya tetap prima, Anis Matta punya cara tersendiri. Seperti Jumat (28/3) pagi ini, bukannya istirahat setelah berhari-hari kampanye di berbagai daerah, presiden PKS itu memilih untuk berolah raga bersama wartawan di Pantai Kemala, Balikpapan, Kalimantan Timur.



Sebelum pertandingan dimulai, Anis menunjukkan optimismenya. “Kita mau mencetak tiga gol. Kalau sudah tiga gol, kita ulang lagi dari nol,” candanya.



Tim dibagi dua, kubu presiden versus wartawan. Pertandingan pun dimulai. Anis tampak bersemangat menggiring bola. Gerakannya yang lincah menjadi modal utama untuk menjalankan tugas sebagai striker.



Pertandingan baru berjalan tiga menit, Anis sudah mendapat peluang. Sayang, tendangan kaki kanannya masih melebar ke sisi kanan gawang.



Beberapa peluang hadir kemudian, namun belum berhasil dikonversi menjadi gol. “Bermain di pasir ternyata berbeda, ya. Kita baru bawa bola, sudah terpeleset di pasir,” kata Anis, yang saat ini berusia 45 tahun, lalu tertawa.



Pada pertandingan ini, Sekjen PKS Taufik Ridho mencatatkan namanya sebagai pencetak gol untuk kubu presiden. Ketika para pemain sudah berkeringat dan skor pertandingan menunjukkan angka 3-2 untuk kemenangan tim presiden, kedua tim sepakat untuk menghentikan pertandingan. Ah, benar-benar pertandingan “jalanan” khas anak muda! (DLS/MFS/anismatta.net)










sumber : http://ift.tt/P5gXYD

No comments:

Post a Comment