Friday, January 30, 2015

Turki: Jika PBB tidak Mampu, Kami Siap Bangun Kembali Gaza




ANKARA - Penangguhan bantuan PBB untuk rekonstruksi Gaza tidak hanya membuat kesal Pemerintah maupun warga Palestina, tapi juga Turki. Wakil Perdana Menteri Turki Numan Kurtulmus mengecam tindakan PBB tersebut. Bahkan, ia sedikit mengancam.



Dikatakan Kurtulmus, jika PBB tidak memberikan bantuan dana untuk Gaza, maka negaranya mampu mengambil alih tugas PBB untuk merekonstruksi Gaza yang hancur usai agresi militer Israel pada tahun lalu.



Menurut Kurtulmus, Turki memiliki kemauan politik dan kesempatan untuk memberikan bantuan kepada keluarga Palestina.



“Ini adalah standar ganda. Jika PBB tidak akan melakukannya, kita akan membangun kembali Gaza,” ujarnya, seperti dikutip Sputnik, Kamis (29/1).



Pernyataan itu datang menyusul keputusan oleh Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) untuk menunda program bantuan keuangan untuk perbaikan rumah yang rusak dan hancur di Gaza karena kurangnya dana.



Jalur Gaza telah dikendalikan oleh gerakan Hamas sejak 2007 dan telah terlibat dalam tiga perang melawan Israel. Pada Juli 2014, Israel melancarkan operasi militer terhadap Hamas. Konflik merenggut nyawa hampir 2.200 warga Palestina dan 71 warga Israel, menurut perkiraan PBB.



Laporan terbaru oleh Pusat Israel Informasi untuk Hak Asasi Manusia, juga dikenal sebagai B’Tselem, memperkirakan bahwa sekitar 18 ribu rumah rusak dan lebih dari 100 ribu warga Palestina telah kehilangan tempat tinggal sejak Juli 2014. [zk/knrp]







sumber : http://ift.tt/1BCrzz2

1 comment:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltdd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Anda alos dapat menghubungi mereka melalui situs web mereka: globalfastservice.org
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete