Tuesday, June 30, 2015

Ngeriii! Twitter Diramaikan Hestek #SudahiJokowi


Setelah kemarin Selasa (30/6) social media twitter diramaikan dengan hestek #SudahlahJokowi yang mengkritik memblenya kinerja pemerintahan Jokowi, hari ini (Rabu, 1/7) lini masa twitter diramaikan dengan hestek #SudahiJokowi.

#SudahiJokowi? Game Over?

Publik di social media ramai-ramai menumpahkan kekecewaannya pada pemerintahan Jokowi. Mereka menuliskan di lini masa (timeline/TL) twitter dengan menyertakan tanda pagar (tagar) atau hestek #SudahiJokowi.

"Aku nggak butuh presiden yg sibuk wira wiri nampang di metrotv atau masuk koran & sibuk omong kerja tp kenyataan berbalik #SudahiJokowi," cuit netizen @totti_mom.

"Sbg rakyat aku muak fokus @jokowi selama ini cuma sibuk bagi-bagi jabatan & bagi-bagi kartu .  #SudahiJokowi  #SudahiJokowi," lanjutnya.

Netizen @OnyaAza menulis: "Apa jadinya negeri ini diam-diam $ sdh merangkak naik menjadi 15.000 ..
#SudahiJokowi sebelum bertambah parah..."

"Jangan biarkan dirimu menjadi seorang pemimpin kaum PHP, kasian yang di PHP.in pak, sampek nyesek kronis!!! #Sudahijokowi #Sudahijokowi" cuit netizen @maymasivnatural.

Apa alasan netizen meminta Sudahi Jokowi?
 ‏
"Bosan dgn kebodohannya, #sudahijokowi," ujar netizen @irasido30.

Dan banyak lagi ungkapan kekecewaan netizen hingga hestek #SudahiJokowi pun menjadi Trending Topic.

"Kalo kemarin tagar #SudahlahJokowi bisa TT, maka sy yakin hari ini tagar #SudahiJokowi akan TTWW...:p" kicau netizen @ypaonganan.

"Kalau #SudahlahJokowi ini kurang mempan mungkin harus ganti yg lebih keras dengan #SudahiJokowi hiiii.., ngerik..," komen @selvydante.

Pendukung Sewot

Namun ada juga yang sewot dengan ramainya hestek #SudahiJokowi di twitter. Yang sewot ini mungkin para pendukung Jokowi.

"Yang pakek hestek #SudahiJokowi cuma berani berkicau lewat twitter doang. pada mendadak sok paling pintar politik!!" sungut @denadiputraa.

"#SudahlahJokowi #SudahiJokowi ckkckck...usaha keras para tololer dibulan suci penuh rahmat dan hidayah #CacatPikir {selamat berpuasa teman}" tulis akun @rezamyura, khas gaya bahasa jokower dengan sumpah serapahnya.

Menanggapi jokower yang kalap dengan hestek #SudahiJokowi, netizen @panca66 berkomentar:

"Buzzer joki kalap hestek #SudahiJokowi makin TeTekWeWe. Makanya jgn kebiasaan bikin TeTekWeWe. Gilirin dibikin org lain jd kalap kan? Hahaha," tulisnya.




sumber : http://ift.tt/1IrUihP

1 comment:

  1. Halo semua, saya Nie Aetu dengan nama, menulis Kesaksian ini karena saya benar-benar berterima kasih atas apa yang ibu yang baik Mariam suleiman lakukan untuk saya dan keluarga saya, ketika saya pikir tidak ada harapan dia datang dan membuat keluarga saya merasa hidup lagi oleh pinjaman kami pinjaman pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Yah aku telah mencari pinjaman untuk melunasi utang saya selama tiga bulan terakhir yang saya bertemu scammed dan mengambil uang saya sampai akhirnya saya bertemu Tuhan mengirimkan Lender, saya tidak pernah berpikir bahwa masih ada pemberi pinjaman kredit asli di internet tapi saya kejutan terbesar saya mendapat pinjaman saya dalam 2jam tanpa membuang-buang banyak waktu jadi jika Anda di luar sana mencari pinjaman dari jumlah yang saya akan menyarankan Anda untuk email ibu yang baik Mariam Suleiman melalui :( mariamsuleimanloanfirm@gmail.com) dan bebas dari penipuan internet , Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut aetunie@gmail.com thanks ... Nie Aetu dari Jakarta, Indonesia.

    ReplyDelete