Saturday, May 30, 2015

Mahasiswa LDK UPI YPTK Galang Dana Untuk Rohingya


Padang - Penderitaan yang dialami pengungsi muslim Rohingya mendorong mahasiswa Universitas Putra Indonesia YPTK Padang yang tergabung dalam organisasi Lembaga Dakwah Kampus Al-Furqan tergerak dalam aksi solidaritas.

Aksi solidaritas ini di lakukan sejak tanggal 27  hingga 29 Mei 2015 dimana anggota LDK Al-furqan melakukan penggalangan dana dengan berkeliling ke setiap ruang kelas.

Puncak aksi solidaritas berlangsung pada Sabtu 30 Mei 2015 dimana LDK Al-Furqon turun ke jalan untuk melaksanakan penggalangan dana. Kegiatan ini bertempat di perempatan lampu merah by pass Lubuk Begalung, Padang, Sumatra Barat. Terlihat masyarakat pengguna jalan antusias dalam memberikan sumbangan dalam rangka membantu kaum muslimin Rohingya.

Menurut ketua LDK Al-Furqan, Hayatul Putra, kegiatan penggalangan dana ini di maksudkan untuk menunjukkan ukhuwah dan rasa kepedulian sosial sesama muslim.

"Kami muslim Indonesia ingin menunjukkan kepada dunia bahwa islam adalah bersaudara yang melebihi batas wilayah," ujar mahasiswa jurusan sistem komputer angkatan 2012 ini.

Hasil penggalangan dana akan diserahkan melalui lemabaga sosial PKPU cabang Padang.

(By : Cici Anggara, S.pi)



sumber : http://ift.tt/1FM0kXC

1 comment:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltdd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Anda alos dapat menghubungi mereka melalui situs web mereka: globalfastservice.org
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete