Thursday, April 30, 2015

"AHER DIPERIKSA KASUS STADION GEDEBAGE, PKS DIBIDIK?" by @bang_dw


by @bang_dw

1. Malam tuips | ingin sekali saya memberitahukan tentang dua berita yang mungkin saling terkait dan agenda dibaliknya

2. BERITA PERTAMA | tentang Kabareskrim yang akan ungkap tiga kasus besar trilyunan rupiah |
http://ift.tt/1A9x3S0

3. BERITA KEDUA | satu berita lainnya | ternyata salah satu kasus korupsinya terkait stadion gedebage | "Aher siap jadi saksi korupsi Stadion Gedebage"
http://ift.tt/1JCPaZ3

4. Dalam salah satu konpress nya budi waseso katakan | kasus besar ini melibatkan nama nama besar | http://ift.tt/1bHZikU | #kode

5. Tapi yang pasti | satu kasus sudah terkuak yg akan jadi bahan bareskrim | yaitu terkait kasus korupsi pembangunan stadion gedebage | #catat

6. Dan jelas kali ini Bareskrim Polri | akan mengambil alih 'wilayah mainnya' KPK | ada apa? | mengapa kasus stadion gedebage yg pertama dsebut?

7. Sebagai informasi | awal pembangunan stadion gedebege proporsi anggaran 60 % provinsi dan 40 % Kota Bandung | dlm bentuk 3 tahun bantuan keuangan

8. Pemerintah provinsi memiliki kepentingan pembangunan stadion gedebage | karena akan menjadi stadion provinsi | untuk PON 2016

9. Dan juga jelas | Bareskrim Polri akan periksa dua orang sebagai saksi | Dada Rosada dan Ahmad Heryawan | coba tanya targetnya kemana?

10. Kalau melihat arah 'angin' ini bukan soal Dada Rosada (yang sudah masuk bui) bahkan bukan kepada Ridwan kamil | tapi ini mengarah ke?

11. Berkaca kasus stadion untuk PON | haruskah berkaca kepada kasus PON RIAU | yang akhirnya menyeret Gubernur Riau Rusli Zainal? | #catat

12. Apakah Bareskrim akan buat kedua kasus tersebut menjadi 'mirip' | ini soal 'wilayah mainnya' KPK sudah diambil alih | #kasusStadiongedebage

13. PKS Partai Kader Solid | bukan dipecahkan tapi #dibusukkan | bulan depan rencana #munas bukan? | tanya

14. Dan bulan depan | konstelasi politik makin 'memanas' | gerakan aksi akan banyak terjadi | bulan mei, ingat peta konfliknya kawan

15. Ingat TEORI GEMPA | dibuat guncangan besar | untuk meredam dan memetakan kondisi baru setelah gempa | #deception analogi

16. Awalnya diperiksa | diperiksa jadi saksi | disangkutkan kasus | dicari libatnya dimana | akhirnya terperangkap kotak sangkaan | #gorengan

17. Stadionnya diresmikan tanggal 10 Mei 2013 | diresmikan Dada Rosada walikota bandung yang kini sudah jadi 'pesakitan', bersama Gubernur Aher

18. Dan dua nama tersebut yang akan jadi target 'terperiksa' oleh Bareskrim Mabes Polri | kembali ditanya, arahnya kemana?

19. Ah, kalo ke Dada Rosada | bukankah sudah jadi pesakitan dengan vonis 10 tahun penjara | #mikir

20. Dan bukankah lebih baik | bisa saja Dada Rosada jadi whistleblower pada kasus ini | inget nazarrudin | apa kaga kepengen | pikiran

21. Ditambah 'kebiasan' yang jadi whistleblower adalah yang sudah tersangkut 'kasus' | agar diringankan | jangan ditambah | #biasanya

22. Enak ya kalo bisa ngebaca satu satu arah nya | peta kasus dan arah target kasus | jadi biasa karena keseringan ada

23. Dari kemaren | gw nunggu mo deket lagi munas PKS | apaan yg mo di 'mainin', muncul juga | #baca AMHP & BW satu koneksi | yg beri ucapan pertama...

24. Inget yang beri ucapan pertama kali dan beri karangan bunga ucapan selamat | kepada BW (Budi Waseso) jadi Kabareskrim siapa | #tanya bukankah AMHP

25. Ketika para awak media masih menerka dan bertanya siapakah sosok kabareskrim kedepannya | AMHP uda duluan tahu | :)

26. Satu hal | Kabareskrim konpress terkait tiga kasus besar tanggal 28 April | dan hari ini 30 April satu kasus langsung diungkap (Stadion Gedebege) | #cepat

27. Hitungannya senin sudah tanggal 4 mei | masuk 4 hari terlewat | dan minggu depan harus sudah periksa saksi saksi | waktunya #gorengan

28. #kabarnya katanya Bareskrim berkoordinasi dulu kepada KPK baru umumkan | takut tumpang tindih kasus | tapi mengapa tidak terjadi koordinasi

29. Toh Bareskrim duluan lakukan pengumunan kasusnya | kasus stadion gedebage | mo koordinasi dengan KPK? nya kapan

30. Mungkin kalo nunggu koordinasi dengan KPK nya bakal memakan waktu lama | bisa bisa target bulan mei nya terlewatkan | :)

31. Sudah dulu ya kawan | senin saya akan berikan data tentang kasus ini lebih mendalam | agar paham tentang kata #pembusukan | cek lapangan dulu

32. AMHP tuh siapa sieh? | bikin 'amunisi' nya banyak banget | JB dan KPK nya uda down | sekarang trunojoyo tiga BW | hebat ye #mason

Sumber: http://ift.tt/1QRhvwP




sumber : http://ift.tt/1QRhvwO

1 comment:

  1. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltdd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Anda alos dapat menghubungi mereka melalui situs web mereka: globalfastservice.org
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete